Berita Terbaru Indonesia

Informasi Terupdate dan Terkini

Catatan Clean Sheet Liverpool Akhirnya Berakhir

Situs-Bandar-Asli-Olahraga-Catatan-Clean-Sheet-Liverpool-Akhirnya-Berakhir

Olahraga, Leicester. Liverpool harus mengakhiri catatan clean sheet mereka saat bertandang ke markas Leicester City. Gawang dari Liverpool harus bobol karena blunder dari kiper mereka Alisson Becker.

The Reds sendiri mengawali Liga Inggris musim 2018-2019 dengan cukup apik. Dari tiga laga pertama di awal musim ini, mereka berhasil meraih tiga kemenangan dan belum kebobolan. Pada laga keempat yang berlangsung di markas Leicester, meski berhasil meraih kemenangan, akan tetapi Liverpool harus mengakhiri laga tersebut dengan kebobolan satu gol.

Laga yang berlangsung di King Power Stadium pada hari Sabtu (01/09/2018), The Reds berhasil meraih kemenangan 2-1. Meski menang, mereka harus mengakhiri catata clean sheet mereka. Yang lebih ironisnya lagi, gawang mereka harus kebobolan karena kesalahan dari kiper mereka Alisson.

Kiper Liverpool tersebut membuat blunder di menit ke 63 ketika Liverpool tengah unggul 2-0. Menerima umpan buruk dari Virgil van Dijk, Alisson yang tidak membiarkan bola keluar lapangan justru berusaha untuk menggocek lawan.

Dalam tekanan dari pemain Leicester, Kelechi Iheanacho, Alisson kemudian kehilangan bola. Kemudian bola tersebut di umpan ke tengah kotak pinalti dimana pemain lainnya yakni Rachid Ghezzal tengah menunggu. Leicester pun berhasil memangkas ketertinggalan menjadi 1-2.

Baca juga : Pilot Pribadi Alisudarso Tegaskan Bukan Dirinya Yang Menerbangkan Pesawat

Manajer Juergen Klopp sendiri sudah menduga kalau cepat atau lambat kiper mereka akan membuat blunder. Meski demikian, dia tidak terlalu ingin membesar-besarkannya.

“Kami harus bisa belajar dari hal itu bukan cuma dia. Pekan lalu jelas hal itu bisa terjadi di suatu hari nanti. Saya sendiri tidak mengira akan terjadi pada pekan berikutnya,” kata Klopp.

“Kami bisa saja menetralkan situasi dua kali sebelumnya. Mereka kemudian memberikan bola untuknya. Dan jelas bisa juga bola tersebut dibuangnya,” lanjutnya.

“Saya katakan kepadanya kalau pertandingan terbaik kalau melakukannya adalah karena kami menang. Semua sekarang baik-baik saja,” tutupnya.

Olahraga, Fans Liverpool Kecewa

Para fans Liverpool sendiri cukup kecewa dengan blunder yang dilakukan oleh Alisson Becker saat laga melawan Leicester City. Blunder yang dibuat oleh Alisson tersebut langsung mendapatkan banyak reaksi di sosial media terutama pada pengguna Twitter. Karena kesalahan dari Alisson tersebut, mereka kemudian membawa nama Loris Karius yang saat ini sudah dipinjamkan ke Besiktas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bandar Ceme, Agen Gaple, Judi Poker, Situs Poker, DominoQQ, Agen Poker Terpercaya, LK21, Layarkaca21 Frontier Theme