Berita Terbaru Indonesia

Informasi Terupdate dan Terkini

#Jendralkardus Menjadi Viral Di Sosial Media

#jendral-kardus-menjadi-viral-di-sosial-media

Berita Politik, Jakarta Terkait dari hastag #jendralkardus yang sedang viral beredar dalam sosial media ini tentunya membuat berbagai pihak merasa penasaran penyebab dari munculnya hastag tersebut. Ternyata hal ini muncul disebabkan kicauan dari Andi Arief selaku WasekJen Demokrat.

Didalam akun twitternya, Andi Arief melontarkan berbagai rasa kecewanya terhadap kubu DPP, Prabowo Subianto. Hal ini dikarenakan Prabowo Subianto telah melanggar janji yang telah dilontarkannya, dan semua itu dikarenakan uang yang diterimanya dari Sandiago Uno.

 

Ciutan Andi Arief Di Akun Twitter

 

“Prabowo kardus, malam ini kami tidak akan berkunjung ke kuningan. bahkan dia tidak perlu menjelaskan keinginannya melalui surat, itu tidak perlu lagi. Dia lebih mementingkan uang dibandingkan dengan perjuangan. Jenderal Kardus.”

“Jendral Kardus memang punya kualitas buruk, sorenya melemparkan janji manis, dan belum sampai 24 jam semuanya berubah karena uang dari sandi uno.”

Lebih lanjutnya lagi Andi Arief mengatakan bahwa semua yang dikatakannya adalah benar, dan selama dalam sejarah perpolitikan dirinya tidak pernah melontarkan isu dan tidak pernah berbohon.

“Saya dengar itu, dan bisa dilihat dari jejak politik, saya tidak pernah berbohong dan melontarkan isu.”

 

Respon Dari Kubu Gerindra

 

Muhammad Taufik, selaku Ketua DPD Gerinda menyatakan bahwa lontaran tersebut hanya merupakan hal yang bersifar pribadi dari Arief, dan sampai saat ini antara Demokrat dan Gerindra masih terjalin hubungan.

Ahmad Muzani, selaku Sekjen Gerindra mengatakan bahwa sampai saat ini belum terjadinya perang antara Gerindra dengan Demokrat, sebaliknya malah akan adanya janji pertemuan antara Prabowo dengan SBY, yang bertempat dikediaman SBY.

Ahmad Muzani, juga menilai bahwa pertemuan yang akan mereka lakukan membahas tentang rencana koalisi yang telah mereka rencanakan selama ini.

Selain dari kubu Gerindra, bahkan Sekjen PAN, Eddy Soeparno juga turut memberikan lontaran terkait ciutan dari Andi Arief, dan membantah bahwa mereka telah menerima sejumlah uang dari Sandiago Uno, dan bahkan tidak ada pembicaraan tentang pemberian uang (mahar) seperti yang diberitakan ataupun diciutkan oleh Andi Arief.

Baca Juga : Sandiago Uno Kemungkinan Mundur Dari Wagub Jakarta

Meskipun kabar tersebut masih belum bisa dipastikan, ciutan dari Jendral Kardus ini telah menjadi sebuah fenomena yang viral disosial media, dan bahkan hampir membuat sebagian orang mempercayai tentang kabar yang beredar tersebut, meskipun masih belum dipastikan tentang kebenarannya.

Bandar Ceme, Agen Gaple, Judi Poker, Situs Poker, DominoQQ, Agen Poker Terpercaya, LK21, Layarkaca21 Frontier Theme