Berita Terbaru Indonesia

Informasi Terupdate dan Terkini

Mahfud MD Tolak Tawaran Jadi Timses

Situs-Bandar-Asli-Politik-Mahfud-MD-Tolak-Tawaran-Jadi-Timses

Politik, Jakarta. Mahfud MD dan juga caleg dari Partai Gerindra, Sudirman Said sempat melakukan pertemuan. Dari pertemuan tersebut memunculkan spekulasi terkait dengan Mahfud MD yang akan pindah kubu. Akan tetapi Mahfud menjelaskan bahwa tidak ada terjadi penawaran kepada dirinya untuk menjadi tim sukses Prabowo-Sandiaga.

“Sudirman Said itu sendiri adalah teman saya curhat. Dulu dia datang ke saya soal ‘papa minta saham’. Dia dulu kan diserang banyak orang di DPR. Lalu dia datang untuk curhat ke saya terkait dengan faktanya. Nyatanya saya membelanya lewat opini sampai menang di DPR. Kasus itu sendiri berhenti dan Sudirman berhasil menang,” kata Mahfud saat ditemui di pembicaraan pembekalan balal caleg PSI.

Mahfud juga menjelaskan bahwa pertemuannya tersebut dengan Sudirman hanya ajang silahturahmi biasa dan tidak ada pembahasan politik. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi tersebut juga mengaku sering berdiskusi dengan Sudirman serta teman-teman yang ada di partai politik lain.

“Saya sering berdiskusi dengan mereka dan tanpa ada pemihakan politik kepada siapapun. Soal korupsi juga saya sering diskusikan, Ada juga informasi-informasi yang tertutup juga dan bagaimana cara menyelesaikan hal tersebut secara kenegaraan,” kata Mahfud.

Selain itu dia juga menambahkan bahwa dirinya sering bertemu dengan elit-elit parpol baik dari kubu Jokowi-Ma’ruf Amin dan juga kubu Prabowo-Sandiaga Uno.

Saat ditanya apakah ada tawaran dari pihak Prabowo-Sandiaga untuk menjadi timses, Mahfud mengatakan tidak ada.

Baca juga : Inilah Manfaat Madu Bagi Kesehatan

Mahfud ‘tolak’ Jokowi

Sempat terjadi drama terkait dengan pengumuman calon wakil presiden yang akan mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. Mahfud MD gagal menjadi cawapres karena Jokowi memilih Ma’ruf Amin untuk mendampinginya.

Koalisi Indonesia Kerja yang terdiri dari partai pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin mulai mempersiapkan tim pemenangan. Nama dari Mahfud MD sendiri kembali muncul untuk menjadi ketua tim pemenangan. Namun Mahfud MD memilih untuk menolak ajakan tersebut.

Alasannya menolak menjadi timses karena jabatannya yang ada di Badan Pembinaan Ideologi Pancasila. Dia juga mengaku akan bersikap netral di Pemilu Presiden 2019 mendatang dan tidak akan berpaling ke kubu yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bandar Ceme, Agen Gaple, Judi Poker, Situs Poker, DominoQQ, Agen Poker Terpercaya, LK21, Layarkaca21 Frontier Theme