Berita Terbaru Indonesia

Informasi Terupdate dan Terkini

Pilot Pribadi Alisudarso Tegaskan Bukan Dirinya Yang Menerbangkan Pesawat

Situs Bandar Asli-Berita Terkini-Pilot Pribadi Alisudarso Tegaskan Bukan Dirinya Yang Menerbangkan Pesawat

Berita Terkini, Jakarta. Pribadi Alisudarso yang merupakan pilot dari maskapai Lion Air, tengah diisukan terkait peristiwa pemakaian mikrofon pesawat oleh Neno Warisman yang merupakan aktivis #2019GantiPresiden.

Belakangan ini, banyak isu yang berkembang di media sosial terkait dengan dirinya yang diisukan siap untuk mati syahid. Pilot Pribadi sendiri menepis kabar tidak sedap tentang dirinya tersebut.

Di dalam profil Pilot Pribadi di median sosial, dia disebut sebagai salah satu pendukung dari Aksi 212. Tidak hanya itu, dia juga banyak dibahas karena dikait-kaitkan dengan niatnya mati syahid.

Isu itu sendiri banyak direspons para netizen dengan negatif. Beberapa akun juga bahkan menyatakan ketakutan mereka untuk terbang menggunakan maskapai dimana tempat Pilot Pribadi bernaung.

Baca juga : Hati-Hati, Racun Yang Berbahaya Bagi Indonesia

Bersama dengan Pribadi, Lion Air kemudian merespon pandangan negatif yang sudah beredar tersebut dengan mengadakan konferensi pers. Hal tersebut bertujuan untuk menjawab isu-isu yang kini tengah berkembang di masyarakat.

“Segala berita yang dihubungankan terkait dengan aku pribadi saya merupakan tendensius dan juga bersifat penyerangan pribadi. Yang kemudian akhirnya menimbulkan fitnah. Jika teman-teman melihat FB saya, disitu saya tidak pernah menyatakan bahwa saya ingin mati syahid,” kata Pribadi yang ditemui di Lion Air Tower, Kamis (30/08/2018).

Dia juga menegaskan bahwa pada saat itu bukan dirinya yang menerbangkan pesawat dari Pekanbaru ke Jakarta tanggal 25 Agustus 2018 lalu. Dari pihak Lion Air sendiri sebelumnya sudah menyebutkan bahwa Capt Djoko Timboel Soembodo yang menjadi pilot di pesawat yang ditumpangi oleh Neno Warisman.

Tidak hanya mengklarifikasi isu hoaks tersebut, Pribadi juga menyebut bahwa dia sudah mengambil langkah hukum. Dia sudah melaporkan akun-akun yang kedapatan menfitnah dirinya.

“Akun dengan nama Winston Johanes serta Ali Winata yang terkait dengan berita tersebut adalah tidak benar dan merupakan fitnah. Saya sudah mengambil keputusan dengan melakukan tindakan hukum aas berita fitnah tersebut dengan melapor ke Bareskrim,” kata Pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bandar Ceme, Agen Gaple, Judi Poker, Situs Poker, DominoQQ, Agen Poker Terpercaya, LK21, Layarkaca21 Frontier Theme