Berita Terbaru Indonesia

Informasi Terupdate dan Terkini

Selain Melaksanakan Ibadah Haji, Ma’ruf Amin Berencana Temui Habib Rizieq

Situs-Bandar-Asli-Politik-Selain-Melaksanakan-Ibadah-Haji-Ma'ruf-Amin-Berencana-Temui-Habib-Rizieq

Politik, Jakarta. KH Ma’ruf Amin yang merupakan bakal calon wakil presiden dari calon presiden Joko Widodo akan segera melaksanakan ibadah haji. Pada hari Rabu 15 Agustus 2018 besok, dia akan bertolak ke Arab Saudi.

Beredar kabar, selain melaksanakan ibadah haji, kepergian Ma’ruf Amin menuju ke Arab Saudi. Dia juga berencana untuk menemui pimpinan dari ormas Front Pembela Islam atau FPI, Rizieq Shihab.

Ketika dikonfirmasi, dia tidak membantah kabar yang beredar tersebut.

“Isyaallah bisa bertemu dengan Rizieq Shihab,” jawab Ma’ruf Amin ketika dikonfirmasi di kantor PBNU.

Akan tetapi saat disinggung terkait dengan pertemuannya tersebut dia hanya melemparkan senyum. Muhaimin Iskandar atau biasa yang dikenal dengan Cak Imin, Ketua Umum PKB juga turut mengonfirmasi hal tersebut. Dia menuturkan bahwa kedunya hanya dalam batasan silahturahmi.

Baca juga : Cara Pengolahan Gula Merah Untuk Kecantikan

Prabowo dan Sandiaga Uno Akan Temui Rizieq Shihab

Tidak hanya Ma’ruf Amin yang berencana menemui Rizieq Shihab, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno juga memiliki rencana serupa.

Setelah ditetapkan menjadi calon presiden dan juga calon wakil presiden, keduanya kini berencana untuk bertemu dengan pimpinan FPI tersebut. Prabowo dan juga Sandiaga Uno selama ini berkomunikasi dengan Rizieq hanya melalui telepon.

Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman juga membenarkan hal tersebut. Saat ditemui di Restoran Warung Daun, daerah Cikini, Jakarta hari Sabtu, 11 Agustus 2018 kemarin, dia mengungkapkan mereka hanya berkomunikasi lewat telepon.

“Komunikasi dengan Habib Rizieq masih terus berlangsung sampai saat ini. Pak Probowo memiliki jalur khusus untuk berkomunikasi dengan dia. Meski saat ini masih hanya via telepon, kemungkinan mereka akan menemui dia di Mekkah,” ungkap Habiburokhman.

Selain tiu, Habiburokhman menjelaska bahwa tidak ada penolakan dari ulama GNPF terkait Sandiaga Uno yang dipilih menjadi cawapres Prabowo.

Bandar Ceme, Agen Gaple, Judi Poker, Situs Poker, DominoQQ, Agen Poker Terpercaya, LK21, Layarkaca21 Frontier Theme