Berita Terbaru Indonesia

Informasi Terupdate dan Terkini

Tips Agar Nyaman Pakai Kondom

Situs-Bandar-Asli-Kesehatan-Tips-Agar-Nyaman-Pakai-Kondom

Kesehatan, Jakarta. Kondom adalah alat kontrasepsi yang paling umum dan juga mudah untuk ditemukan. Kondom juga dapat mencegah penyakit menular seksual yang tentunya baik untuk kesehatan anda.

Akan tetapi, masih banyak orang yang beranggapan bahwa memakai kondom, dianggap dapat merusak suasana saat berhubungan seks. Padahal, dengan memakai kondom juga dapat membuat aktivitas seks tetap menyenangkan.

Seperti yang dilansir oleh Times of India, berikut merupakan tips agar nyaman memakai kondom.

  • Mengetahui ‘barang’ milik sendiri

Satu-satunya cara agar dapat mengetahui ukuran kondom yang tepat yaitu dengan mengukur ukuran penis sendiri. Dokter dan juga ahli menyarankan agar menggunakan pita pengukur supaya dapat mengetahui ketebalan dan juga panjangnya.

Pastikan juga kondom tersebut nyaman dan tidak putus saat ditarik pada sekitar pangkalan.

  • Memilih ukuran yang tepat

Sama halnya seperti pakaian, kondom juga dijual dengan memiliki ukuran tertentu. Ada yang memiliki ukuran kecil, menengah dan juga panjang. Pastinya setiap ukuran itu tidak semuanya cocok dengna ukuran Mr. P.

Ukuran medium antara satu orang dengan orang lain tentunya bisa saja berbeda. Pastikan anda untuk memilih dengan benar agar nyaman dipakai.

Baca juga : Ada Angin Segar Dari Demokrat Buat Jokowi

Varian dari kondom

  • Bahan dari kondom

Ada beberapa kondom yang dijual memilki bahan-bahan yang berbeda. Pastikan untuk memilih yang tepat agar tidak membuat anda alergi.

  • Mencoba jenis yang berbeda

Untuk yang ini, merupakan selera dari setiap individu. Jenis dan juga varian termasuk peran penting untuk kenyamanan saat menggunakan kondom. Ada beberapa kondom yang populer misalnya bergaris, beraroma dan ada yang tidak memiliki cita rasa. Hal tersebut bisa menjadi sebuah pengalaman seksual dan pastinya akan menyenangkan.

  • Pakai pelumas

Kondom juga rentan akan gesekan dan bisa juga sobek kalau tidak dipakai dengan benar. Oleh karena itu, ada baiknya untuk memakai pelumas. Hal tersebut dapat membantu menambah kenyamanan.

Disarankan kondom dilumasi pada bagian luarnya. Hindari untuk memakai minyak ataupun lotion karena itu dapat merusak selubung dari kondom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bandar Ceme, Agen Gaple, Judi Poker, Situs Poker, DominoQQ, Agen Poker Terpercaya, LK21, Layarkaca21 Frontier Theme